Pengusaha Giok Aceh Bicara di MPR RI

Written By Unknown on Jumat, 29 Agustus 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha batu giok asal Nagan Raya, Iswadi Azwir akan tampil sebagai pembicara dalam "dialog batu giok Aceh" di Gedung MPR/DPR/DPR RI Kompleks Parlemen Senayan Jakarta dalam acara "Didong Senyan dan Pameran Kopi Gayo-Giok Aceh" 3-6 September mendatang.

"Saya akan ungkapkan agimana seharusnya menengani potensi giok yang drmikian besar untuk spenuhnya bagi kesejahteraan rakyat. Itu forum dialog sangat penting bagi kami bertukar informasi dan pengalaman," kata Iswadi yang berencana membuat giok terbesar berbentuk bola raksasa.

Iswadi Azwir ini dikenal sebagai slahseorang pengusah asal Aceh yang memasok giok ke Rawa Bening, plaza batu mulia terbesar dan terlengkap di Jakarta.

Disamping Iswadi, pembicara lain yang diundang dalam dialog batu giok tersebut adalah Bupati Nagan Raya HT. Zulkarnaini dan Ketua Pusat Promosi Batu Mulia Indonesia, Ir. Sujatmiko.

Pameran kopi Gayo dan giok Aceh dibua oleh Sekjen MPR RI Eddie Siregar. Pamaren berlangsung tia ari, muai pagi sampai sore. Batu giok Aceh saat ini sedang mendapat perhatan luas masyarakat penggemar batu mulia. Giok Aceh pernhbterjual dengan harga fantastis Rp 2,5 milyar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengusaha Giok Aceh Bicara di MPR RI

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/pengusaha-giok-aceh-bicara-di-mpr-ri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengusaha Giok Aceh Bicara di MPR RI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengusaha Giok Aceh Bicara di MPR RI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger