Empat Pekerja Super Blok Jatuh, Dua Tewas

Written By Unknown on Senin, 25 Agustus 2014 | 16.24

Laporan Rahmad Wiguna | Medan

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Proyek pembangunan gedung pencakar langit di Medan merenggut korban jiwa. Empat pekerja jatuh saat membuat rangkaian konstruksi besi, dua di antaranya tewas di tempat, Senin (25/8/2014).

Insiden maut itu terjadi di lahan pembangunan super blok Podomoro City Deli Medan, Jalan Putri Hijau, Medan Barat. Beberapa saksi melihat terjadi ledakan keras sekira pukul 14.30 WIB. Di saat bersamaan, empat pekerja yang tengah berada di ketinggian konstruksi besi terjatuh. Dua di antaranya jatuh saling bertindihan dan terlihat tidak bergerak. Sementara dua pekerja lainnya langsung bangkit dengan wajah berlumuran darah.

Dugaan awal ledakan berasal dari trafo listrik. Ledakan diakui warga cukup keras hingga sempat menimbulkan kepanikan di Capital Building, yang persis berada di sebelah lokasi kejadian. Bahkan mobil Toyota Avanza BK 1070 MO yang diparkir di Capital Building mengalami kerusakan di bagian kaca.

"Ledakannya cuma sekali, tapi sangat keras," kata Redi (23), seorang karyawan yang berkantor di Capital Building.
Polsek Medan Barat langsung ke lokasi untuk mengusut penyebab insiden maut itu. Namun pihak sekuriti melarang keras wartawan ikut menyaksikan lokasi kejadian. Tak lama berselang, seluruh korban terlihat dievakuasi mobil ambulance ke RS Putri Hijau.

Mega proyek di eks lahan Deli Plaza ini sudah berjalan sejak akhir tahun lalu. Dalam acara launchingnya, pengelola menyebutkan akan membangun 10 menara, salah satunya setinggi 50 lantai. Dijadwalkan pembangunan ini selesai dikerjakan pada tahun 2017. (mad)


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Pekerja Super Blok Jatuh, Dua Tewas

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/empat-pekerja-super-blok-jatuh-dua-tewas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Pekerja Super Blok Jatuh, Dua Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Pekerja Super Blok Jatuh, Dua Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger