Besok Malam, Bupati Pijay Buka MTQ

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 16.24

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Dijadwalkan, Senin (11/8) malam, Bupati Pidie Jaya (Pijay), H Aiyub Abbas, didampingi Wabup, H Said Mulyadi SE,MSi, Ir H Iskandar Ali MSi, Sekdakab dan Ketua DPRK setempat akan membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IV tingkat kabupaten di Kecamatan Meurahdua.

Even setiap dua tahunan yang digelar di komplek Terminal Terpadu Gampong Meunasah Bie-Kuta Rentang lintas jalan negara ini berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2014. MTQ ke IV tingkat kabupaten Pidie Jaya ini diikuti 297 orang peserta dari delapan kecamatan.

Untuk menyukseskan syiar Islam dimaksud, hingga Minggu (10/8) hari ini panitia terus membenahi arena tempat kegiatan tersebut digelar, termasuk juga berbagai persiapan lainnya

Sementara Senin besok, dijadwalkan semua kafilah dari delapan kecamatan disana tiba. Setelah dilakukan ferivikasi ulang, lalu diantar ke pemondokannya masing-masing. Untuk melihat sejauhmana sudah kesiapan, Senin pagi bupati bersama anggota muspida serta dinas terkait akan meninjau lokasi.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok Malam, Bupati Pijay Buka MTQ

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/besok-malam-bupati-pijay-buka-mtq.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok Malam, Bupati Pijay Buka MTQ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok Malam, Bupati Pijay Buka MTQ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger