Utusan Jakarta Juara Tilawah PTQ RRI

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 16.24

BANDA ACEH - Qari dan qariah utusan RRI Jakarta, Qadarasmadi Rasyid dan Munayah, keluar sebagai juara I cabang tilawah putra dan putri dalam Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI Ke-45 Tingkat Nasional, yang berlangsung di Banda Aceh, 14-19 Juli 2014. Juara PTQ RRI diumumkan pada malam penutupan di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jumat (18/7).

Acara tersebut ditutup Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), Ir Azwar Abubakar MM. "Pelaksanaan PTQ yang diadakan setiap tahun ini, menjadi bukti dan komitmen RRI dalam membumikan Alquran. Ke depan harapannya peserta yang ikut lebih banyak," ujar Azwar.

Khusus untuk juara I putra dan putri pada seluruh cabang yang dilombakan, selain mendapat trofi tetap dan uang pembinaan, juga mendapatkan tiket umrah sumbangan Ketua Yayasan Abulyatama, Aceh Besar, Rusli Bintang.

Sekda Aceh, Drs Dermawan MM mewakili Gubernur mengatakan, suksesnya PTQ RRI menjadi gambaran meningkatan kinerja RRI sebagai salah satu lembaga penyiaran publik di Indonesia. Sementara Direktur Utama RRI, Rosalita Niken Widiastuti, menyebutkan pelaksanaan PTQ RRI ini sebagai upaya mensyiarkan Agama Islam di bulan suci Ramadhan.(mir)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Utusan Jakarta Juara Tilawah PTQ RRI

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/utusan-jakarta-juara-tilawah-ptq-rri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Utusan Jakarta Juara Tilawah PTQ RRI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Utusan Jakarta Juara Tilawah PTQ RRI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger