Pria Bersenjata di Texas Tewaskan 6 Orang

Written By Unknown on Kamis, 10 Juli 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, CHICAGO — Seorang pria bersenjata menewaskan sedikitnya empat orang anak dan dua orang dewasa dalam sebuah konflik keluarga di Texas, Rabu (9/7/2014) waktu setempat. Pria itu kemudian memicu ketegangan dengan polisi.

Seorang perempuan juga sedang berjuang untuk mempertahankan nyawanya setelah menderita luka tembak di kepala dalam insiden di Spring, di luar Houston, kata Harris County Constable Ron Hickman kepada AFP. Perempuan itu telah diterbangkan ke rumah sakit setempat, di mana ia masih dalam kondisi kritis, kata kantor Harris County Sheriff.

"Salah seorang anak yang tewas itu meninggal setelah tiba di rumah sakit. Dua orang dewasa tewas berjenis kelamin laki-laki," kata Hickman.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, perempuan yang dalam kondisi kritis itu bisa memberitahu pihak berwenang ke mana tersangka, yang masih seorang kerabat, pergi. Atas informasi perempuan itu, polisi pun melakukan pengejaran setidaknya selama 20 menit.

"Kita menangkapnya ketika terpojok," kata Hickman, setelah setidaknya satu jam berlalu. Si tersangka terdesak dalam kendaraannya yang dikelilingi oleh sekitar 50 polisi dengan senjata terhunus. Ada setidaknya belasan mobil patroli yang siap menyergapnya.

Penembakan tersebut merupakan yang terbaru dalam serangkaian insiden serupa di negara yang dilanda kekerasan terkait penggunaan senjata itu.

Presiden Barack Obama telah memperingatkan bahwa Amerika perlu melakukan beberapa kajian mendalam tentang kontrol senjata, yang masih relatif lemah meskipun sering terjadi kasus penembakan.

Pada 23 Mei lalu, seorang siswa dengan masalah mental menewaskan enam orang dan kemudian dirinya sendiri di California, sementara pada 5 Juni seorang pria bersenjata membunuh satu orang dan melukai dua orang lainnya di sebuah kampus di Seattle.

Pada Juni, satu pasangan yang kemungkinan punya kaitan dengan milisi anti-pemerintah menembak mati dua orang polisi dan seorang warga sipil di Las Vegas, dan seorang remaja pria bersenjata menembak hingga tewas seorang siswa 14 tahun di sebuah sekolah menengah atas di Oregon.

www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com | www.prohaba.co | www.serambifm.com |


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Bersenjata di Texas Tewaskan 6 Orang

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/pria-bersenjata-di-texas-tewaskan-6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Bersenjata di Texas Tewaskan 6 Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Bersenjata di Texas Tewaskan 6 Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger