Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza, 11 Warga Palestina Terluka

Written By Unknown on Kamis, 03 Juli 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, GAZA - Pesawat tempur Israel kembali membombardir wilayah Gaza. Setidaknya 11 warga Palestina terluka ketika Israel membombardir 15 target di Gaza. Serangan udara ini dilancarkan Israel seiring meningkatnya serangan-serangan roket dari Gaza.

"Sebelas orang terluka di malam hari, termasuk satu orang yang saat ini dalam kondisi serius," tutur juru bicara otoritas kesehatan Gaza seperti dilansir detiknews.com yang dikutip dari kantor berita AFP, Kamis (3/7/2014).

Mereka yang terluka adalah tujuh orang di kota Beit Lahiya, Gaza utara dan empat orang di Gaza City.

Serangan udara pada Kamis dini hari waktu setempat itu, terjadi setelah belasan roket dari Gaza mendarat di wilayah Israel selatan. Dua roket di antaranya berhasil dijatuhkan oleh sistem antirudal Iron Dome. Namun sebuah roket menghantam sebuah rumah di Sderot. Tak ada korban dalam insiden itu.

Bahkan setelah serangan udara Israel, roket-roket Palestina terus diarahkan ke wilayah Israel selatan. Salah satu roket kembali mengenai sebuah rumah, juga di kota Sderot. Tak ada laporan jatuhnya korban dalam serangan roket ini.

Sementara itu di wilayah Yerusalem timur, kerusuhan terjadi di kawasan Shuafat menyusul penculikan dan pembunuhan seorang remaja Palestina. Warga Palestina yang berdemo sempat terlibat bentrokan sengit dengan aparat keamanan Israel. Para demonstran berunjuk rasa atas kematian remaja Palestina berumur 16 tahun itu.

Pembunuhan ini diduga sebagai aksi pembalasan atas penculikan dan pembunuhan tiga remaja Israel di wilayah Tepi Barat. Pemerintah Israel telah menuding kelompok Hamas bertanggung jawab atas penculikan dan pembunuhan ketiga ABG Israel itu. Namun Hamas bersikeras membantah keterlibatannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza, 11 Warga Palestina Terluka

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/pesawat-tempur-israel-bombardir-gaza-11.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza, 11 Warga Palestina Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza, 11 Warga Palestina Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger