Pemuda Asal Padang Tiji Tewas di Batam

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 16.24

Laporan Masyitah Rivani | Pidie

SERAMBINEWS.COM, PIDIE - Rasa rindu Hadrami menanti kepulangan anaknya Muhammad Azizi (22) pemuda asal Gampong Leuhob Paloh Padang Tiji, Pidie dari perantauannya Batam, berubah menjadi tangis pilu.

Rabu (30/7/2014) Kemarin, Hadrami menerima kabar dari salah seorang saudaranya di Batam, bahwa Azizi telah meninggal dunia. Kuat dugaan dia adalah korban dari tindak kriminal. Sebab berdasarkan keterangan saudaranya itu ditemukan luka bekas jeratan tali di lehernya.

"Jenazah Azizi saat ini masih di rumah sakit RSOB-BP Batam. Belum boleh dikeluarkan karena perlu divisum dan penyelidikan lebih lanjut," kata Fadhal, selaku abang sepupu Azizi.

Menurut Fadhal, seluruh keluarga telah berkumpul di rumah duka menanti jenazah Azizi tiba. Dia menambahkan, jika segala urusan pemulangan jenazah dari Batam ke Banda Aceh cepat selesai, maka jenazah akan diterbangkan malam nanti.

Kabar meninggalnya Azizi merupakan kabar duka paling dalam bagi mereka keluarga yang ditinggalkan. Sebab, informasi yang diperoleh serambinews.com, Azizi memang berniat pulang ke Aceh di Lebaran ke-4, Kamis (31/7/2014) untuk merayakan Lebaran dengan ibu dan keluarganya. Namun, takdir berkata lain, Azizi tak kan kembali untuk selama lamanya.

"Dia (Azizi) memang berencana pulang hari ini. Tiket pesawat sudah dipesan jauh hari untuk penerbangan hari ini. Tapi sekarang Azizi benar benar pulang untuk selama lamanya," tutup Fadhal pilu.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Asal Padang Tiji Tewas di Batam

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/pemuda-asal-padang-tiji-tewas-di-batam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Asal Padang Tiji Tewas di Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Asal Padang Tiji Tewas di Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger