Pelayanan Paspor Masih Terganggu

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 16.25

BANDA ACEH - Tim teknisi dari pusat mulai memperbaiki gangguan pada sistem layanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh, yang hingga Senin (7/7) masih terganggu. Demikian disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh, Adhar, kepada Serambi, kemarin.

Menurut Adhar, seharusnya kemarin mulai dilayani pembuatan paspor para calon jamaah haji asal Pidie Jaya. "Begitu ada gangguan, kami langsung menghubungi pihak Kankemenag Pidie Jaya, agar menunda pemberangkatan jamaahnya ke Banda Aceh, sampai gangguan ini bisa teratasi," kata Adhar.

Gangguan ini, kata Adhar, hanya terjadi di Kantor Imigrasi Banda Aceh. Sementara kantor imigrasi lain di beberapa kabupaten/kota di Aceh, seperti Meulaboh, Sabang, Lhokseumawe, Takengon, dan Langsa, masih tetap bisa melayani pembuatan paspor.

"Bagi masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan paspor cepat, dapat mengurus di kantor-kantor  imigrasi yang ada di Aceh dan di Indonesia. Tim teknik komnet dari Jakarta sedang memperbaiki gangguan tersebut. Kami berharap bisa segera diatasi, dan nanti segera kami informasikan kembali," pungkas Adhar.(mir)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelayanan Paspor Masih Terganggu

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/pelayanan-paspor-masih-terganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelayanan Paspor Masih Terganggu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelayanan Paspor Masih Terganggu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger