Kantor Pos Sediakan Perangko Selfie

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 16.25

BANDA ACEH - Menjelang lebaran tahun ini, Kantor Pos Banda Aceh menyediakan perangko selfie berupa foto maupun gambar diri sendiri untuk ditempelkan pada kartu lebaran. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Pos Banda Aceh, Ahmad Yani kepada Serambi, Kamis (10/7).

"Karena tren remaja kita sekarang suka foto selfie, maka kita menyediakan perangko selfie ini," ujarnya. Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membuat perangko selfie dapat datang langsung ke kantor pos. Yaitu dengan membawa foto diri sendiri maupun difoto langsung oleh petugas.

"Waktu pembuatannya tidak lama hanya hitungan menit, dan langsung siap menjadi perangko. Fotonya dapat setengah badan dengan berbagai gaya, harganya 3.200 rupiah per perangko dan berlaku seumur hidup," tambahnya.

Saat ini menurutnya, sudah puluhan orang yang membuat perangko ini. Umumnya para remaja namun juga ada dari kalangan anggota dewan maupun pejabat. Selain perangko selfie, pihaknya juga menyediakan perangko bentuk lainnya sesuai kebutuhan dan permintaan masyarakat.

Sementara itu seperti tahun sebelumnya, kantor pos juga menyediakan layanan pengiriman barang mudik lebaran antar kota, provinsi, maupun pulau. Terkait ongkos pengiriman, kata Ahmad Yani harganya tetap dan tidak ada perubahan.

Ongkos pengiriman melalui paket pos, untuk wilayah Banda Aceh dengan berat 0-3 kilogram Rp 7.500, sedangkan kilogram selanjutnya ditambah Rp 1.600. Untuk wilayah Jakarta berat 0-3 kilogram Rp 22.200, dan kilogram selanjutnya ditambah Rp 6.700. Sementara untuk Medan 0-3 kilogram Rp 15.900, dan kilogram selanjutnya ditambah Rp 3.400. Harga tersebut belum termasuk asuransi dan pajak.(una)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Kantor Pos Sediakan Perangko Selfie

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/kantor-pos-sediakan-perangko-selfie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantor Pos Sediakan Perangko Selfie

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantor Pos Sediakan Perangko Selfie

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger