Cot Panglima Aman dari Longsor

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 16.24

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Lintas Bireuen-Takengon khususnya kawasan Cot Panglima yaitu mulai Km 26-29 kini aman dari bahaya longsor. Sehingga arus mudik ke dataran tinggi Gayo dan sebaliknya selama ini lancar dari hambatan.

Pantauan Serambinews.com, Jumat (25/7/2014), arus mudik di kawasan kelokan Cot Panglima terlihat lancar. Kondisi itu, selain ruas jalan yang sudah teraspal mulus, lebar jalan nasional tersebut juga sudah sangat memadai. Sehingga saat puluhan kendaraan melintas dalam waktu berpas-pasan tidak terjadi kemacetan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK-5) ruas jalan Bireuen-Takengon, Safaruddin kepada Serambinews.com mengatakan, meskipun ruas jalan Cot Panglima aman dari bahaya longsor, namun pihaknya meminta kepada setiap pengendara agar tidak kebut-kebutan di jalan.

"Karena jalan Cot Panglima sudah mulus, kita juga meminta pengendara hati-hati dan tidak kebut-kebutan,' pintanya.   

Sementara itu beberapa aparat dari Satuan Lalulintas Polres Bireuen juga berjaga-jaga di kawasan Cot Panglima mengamankan arus mudik lebaran. "Alhamdulillah tahun ini arus mudik di kawasan Cot Panglima sudah sangat aman, nyaman dan lancar" kata Kasat Lantas AKP Thomas Nurwanto.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cot Panglima Aman dari Longsor

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/cot-panglima-aman-dari-longsor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cot Panglima Aman dari Longsor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cot Panglima Aman dari Longsor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger