Wali Kota Sabang Lantik 8 Pejabat

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 16.25

SABANG - Setelah melantik 84 pejabat pada 31 Mei 2014 lalu, Wali Kota Sabang, Zulkifli H Adam kembali memutasi pejabat di jajarannya. Kali ini pejabat yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak delapan orang, terdiri dari satu pejabat eselon II, satu pejabat eselon III dan lima pejabat eselon IV. Dalam mutasi yang berlangsung usai shalat ashar itu juga diketahui dua pejabat di nonjobkan.

Hadir pada acara tersebut, Asisten Pemerintahan Sayuthi, Asisten Administrasi Kamaruddin, Kepala BKPP, Aidil Fitri serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) di lingkup pemerintah setempat.

Pejabat eselon II yang dilantik  dan diambil sumpah, yaitu, Andri Nurman AP MSi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Sebelumnya ia bertugas sebagai PNS pada Sekretaris Daerah (Setda). Pejabat eselon III, yaitu M Yusus SE MM yang sebelumnya PNS di BKPP mendapat jabatan baru sebagai Kabid Koperasi Disperindagkop Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

 Sementara lima pejabat eselon IV yang dilantik, masing-masing Ed Syahputra ST jabatan lama Kasubag Peralatan dan Perbekalan Dinas Pekerjaan Umum dilantik menjadi Kasie Pemeliharaan dan Pengawasan Dispora, Hermansyah sebelumnya PNS mendapat jabatan baru Kasubag Peralatan dan Perbekalan Dinas PU.

Selanjutnya Yustina SP sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengawasan dan Pengendalian Mutu Disperindagkop menempati jabatan baru Kasie Koperasi Usaha Pertanian Disperindagkop, Zulfa Zaini jabatan lama PNS pada Sekretariat Dewan dilantik menjadi Kasubag Umum dan Kepagawaian Dispora, Suhirman jabatan lama Kasubag Keuangan Dinas Syariat Islam jabatan baru Kasubag Keungan Disperindagkop, dan Satriadi jabatan lama PNS pada Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota dilantik menjadi Kasie Seni dan Nilai Budaya Disbudpar.

Selain pelantikan, dalam mutasi tersebut terdapat dua pejabat di bangku panjangkan atau non job, yakni Drs Ridwan Kadispora yang posisinya digantikan oleh pejabat baru Andri Nurman AP MSi dan Syafei Amin Kabid Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah. (az)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wali Kota Sabang Lantik 8 Pejabat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/wali-kota-sabang-lantik-8-pejabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wali Kota Sabang Lantik 8 Pejabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wali Kota Sabang Lantik 8 Pejabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger