Warga Demo Kantor Panwaslu Banda Aceh

Written By Unknown on Kamis, 08 Mei 2014 | 16.24

Laporan: Sri Wahyuni | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Puluhan warga Kota Banda Aceh dari daerah pemilihan satu, Kecamatan Meuraxa dan Kutaraja mendemo kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Banda Aceh, Kamis (8/5). Dalam aksinya, para pendemo menuntut agar Panwaslu Banda Aceh menindaklanjuti laporan mereka terkait pelanggaran dan kecurangan yaitu politik uang dan penggelembungan suara yang terjadi di Gampong Alue Deah Teungoh.

"Kami menuntut agar Panwaslu Kota Banda Aceh menindaklanjuti laporan kami yang sudah kami ajukan pada tanggal 12 April lalu," kata orator saat aksi di depan kantor Panwaslu.

Para pendemo yang berkumpul memadati sekitar Kantor Panwaslu Banda Aceh juga meneriakkan tuntutannya agar dilakukan pemungutan suara ulang di Gampong Alue Deah Teungoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Menanggapi tuntutan para pendemo, komisioner Panwaslu Banda Aceh mengakomodir permintaan pendemo dengan menerima lima orang perwakilannya untuk berdiskusi. Diskusi yang berlangsung tertutup itu tidak mengizinkan awak media yang berada di lokasi untuk meliput.

Para pendemo tersebut merupakan para pendukung 8 partai politik peserta pemilu yaitu PA, PNA, Gerindra,PPP, PDIP, Golkar,PDA, dan Hanura.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Demo Kantor Panwaslu Banda Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/warga-demo-kantor-panwaslu-banda-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Demo Kantor Panwaslu Banda Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Demo Kantor Panwaslu Banda Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger