Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Boat

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 16.24

LHOKSEUMAWE - Syamsud (45), nelayan asal Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ditemukan tewas di atas boat dompeng miliknya di perairan Lhokseumawe, Kamis (29/5) sekitar pukul 06.00 WIB. Nelayan tersebut tewas diduga kuat akibat sakit mendadak, bukan karena terjadinya kekerasan oleh pihak lain.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Joko Surachmanto melalui Kapolsek Banda Sakti, AKP Ichsan menjelaskan, pada Rabu (28/5) malam Syamsud melaut sendiri dengan boat miliknya. Pada Kamis (29/5) sekitar pukul 06.00 WIB, di dekat boat Syamsud, melintas boat ikan Kurnia. "Saat itu boat Syamsud oleng dan awak boat Kurnia melihat Syamsud terbujur kaku di atas boat. Setelah didekati, Syamsud ternyata sudah meninggal dunia," ujar AKP Ichsan.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, boat dan jenazah Syamsud dievakusi ke daratan. Sekitar pukul 07.00 WIB, disemayamkan di rumah duka dan pukul 10.00 WIB, jenazah Syamsud dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kutablang, Banda Sakti. "Jenazah Syamsud dimandikan oleh teungku imam desa setempat. Menurut keterangan imam desa, tidak ada tanda kekerasan apapun di tubuh alamarhum. Jadi, kami menyimpulkan Syamud meninggal secara wajar," demikian AKP Ichsan.(bah)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Boat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/nelayan-ditemukan-tewas-di-atas-boat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Boat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Boat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger