Polisi Jaga Ketat Pleno Rekapitulasi Suara KIP Aceh Selatan

Written By Unknown on Minggu, 20 April 2014 | 16.25

LAPORAN : TAUFIK ZASS / ACEH SELATAN

SERAMBINESW.COM, TAPAKTUAN - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan dibantu personel Brimobda Aceh dari Subden 1 Detasemen C Pelopor Trumon dan Personel TNI dari Kodim 0107/Aceh Selatan memberi pengamanan ekstra ketat saat berlangsungnya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu Legislatif 2014 tingkat Kabupaten Aceh Selatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan, Minggu (20/4/2014). Rapat pleno terbuka yang sempat diskor dan dilanjutkan pada pukul 14.23 WIB itu turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Selatan Kamarsyah S.Sos MM, Kapolres Aceh Selatan AKBP Sigit Jatmiko SH SIK, dan Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf Puguh Suwito SIP.

Pantauan Serambinews.com, sejak pagi pukul 07.00 WIB Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan dalam kondisi steril. Semua undangan yang akan menghadiri rapat pleno diperiksa secara ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian juga seluruh area parkir kendaraan di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan dalam kondisi steril. Di sekitar Gedung Pertemuan Rumoh Agam juga terlihat puluhan polisi berjaga-jaga. Undangan yang akan menghadiri rapat pleno KIP Aceh Selatan itu juga harus melewati pemeriksaan menggunakan alat detector.

Rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dipimpin langsung oleh Ketua KIP Aceh Selatan Syamsuhardi SP itu berlangsung alot. Hujan interupsi berdatangan dari saksi beberapa Partai. Kendati demikian, proses pelaksanaan rapat pleno terbuka tersebut berlangsung aman dan tertib. Hingga berita ini diturunkan, proses rekapitulasi hasil perhitungan suara masih berlangsung, diperkirakan rapat tersebut akan menyita waktu selama dua hari.(***)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Jaga Ketat Pleno Rekapitulasi Suara KIP Aceh Selatan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/04/polisi-jaga-ketat-pleno-rekapitulasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Jaga Ketat Pleno Rekapitulasi Suara KIP Aceh Selatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Jaga Ketat Pleno Rekapitulasi Suara KIP Aceh Selatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger