Panitia Pesta Buku Siap Terima Pesanan

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 16.24

BANDA ACEH - Pesta Buku Gramedia - Serambi Indonesia akan yang berlangsung sampai 8 Mei mendatang. Dengan demikian, masih tersedia waktu bagi yang ingin berburu buku. Apabila ternyata tidak tersedia, pihak panitia bahkan siap menerima pesanan buku yang diinginkan.

Ketua Panitia Penyelenggara, Riza, kepada Serambi, Selasa (29/4) mengatakan, pemesanan buku dilakukan bila buku yang dicari tidak tersedia di Pesta Buku yang berlangsung di Gedung Sosial Jalan Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh.

"Kami sudah membuka pemesanan buku sejak pembukaan pesta buku ini. Pemesanan buku ini kami buka sampai 6 Mei nanti," ujar Riza.

Cara memesan buku sangat mudah. Pemesan tinggal menyebutkan nama, judul buku yang dipesan dan meninggalkan nomor kontak yang bisa dihubungi. "Kalau barangnya sudah sampai kita akan hubungi pemesannya," imbuhnya.

Riza menambahkan, sangat banyak yang memanfaatkan jasa pemesanan buku ini. Rata-rata buku yang dipesan seperti kamus kedokteran, buku pendidikan, dan novel-novel best seller.

"Hari pertama saja sudah banyak yang pesan dan satu kardus sudah sampai untuk pemesan di hari pertama. Selama enam hari ini sekitar 70 orang sudah memesan, ada pesan tiga buku, dua buku dan satu juga banyak," katanya.

Selain itu Riza mengatakan, menerima pesanan buku ini dilakukan karena tidak semua buku bisa dipamerkan, hal ini disebabkan kapasitas rak dan area pameran yang terbatas.

Riza juga menambahkan, di setiap Sabtu dan Minggu juga digelar "Meraup Buku". Agenda kegiatan ini dilakukan bagi yang belanja di weekdays (Senin-Jumat) sampai Rp 300.000, berhak mendapatkan kupon untuk mengikuti kegiatan 'Meraup Buku'.

"Pemenang yang kami pilih adalah bagi yang paling banyak meraup buku. Keuntungan si pemenang, dia dapat membawa pulang sebanyak apapun buku-buku yang diraupnya," jelas Riza.

Menurutnya, antusias masyarakat Banda Aceh sangat tinggi untuk permainan itu, karena dalam sehari misalkan weekdays rata-rata di atas 1.500-an pengunjung. Ditambah lagi pada weekend pengunjung lebih besar lagi sampai 3.000-an.(ni)


Anda sedang membaca artikel tentang

Panitia Pesta Buku Siap Terima Pesanan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/04/panitia-pesta-buku-siap-terima-pesanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Panitia Pesta Buku Siap Terima Pesanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Panitia Pesta Buku Siap Terima Pesanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger