PAN Jamin Calegnya Bersih dari Korupsi

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 16.25

KUALASIMPANG - Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh menjamin seluruh caleg yang diajukan partainya pada Pemilu 2014, bersih dari korupsi. Para caleg PAN di berbagai jenjang, mulai dari DPR RI, DPR Aceh, dan DPRK seluruh Aceh, juga sudah mendapatkan pembekalan tentang berbagai hal terkait tugas dan fungsi anggota legislatif di parlemen.

Demikian antara lain disampaikan Sekretaris DPW PAN Aceh, Tarmidinsyah Abubakar, dalam orasi politiknya pada kampanye PAN, di lapangan sepakbola Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (1/4). Selain Tarmidinsyah, PAN juga menurunkan sejumlah juru kampanye daerah dan nasional, di antaranya Ferry Soraya, Zainal Abidin, dan Hasrizal Asnawi.

Awalnya, massa kader dan simpatisan PAN berkumpul di sejumlah titik, salah satunya di Desa Paya Tenggara, Aceh Tamiang. Selanjutnya, di bawah kawalan polisi menuju lapangan kampanye. Massa terlihat antusias mengikuti setiap materi kampanye yang disampaikan secara bergantian oleh para jurkam.

Jurkan utama, Tarmidinsyah Abubakar yang merupakan caleg DPR RI Dapil 2 nomor urut 2, mengatakan, PAN merupakan salah satu partai yang hadir di zaman reformasi. Selain itu, PAN juga sangat selektif merekrut caleg, sehingga betul-betul berkualitas dan dapat diandalkan oleh rakyat saat terpilih kelak. "Jadi pantas warga harus mendukung PAN pada Pemilu 9 April mendatang," ujarnya.

Ia juga mengatakan, PAN adalah partai politik yang menerapkan sistem demokratis, di mana setiap keputusan penting partai diputuskan melalui musyawarah yang melibatkan kader, simpatisan, dan masyarakat. "Ada dua model partai, yaitu sistem demokratis dan sistem otoriter. Partai rakyat adalah yang dikelola dengan sistem demokratis. Dan PAN masuk dalam model partai yang dikelola secara demokratis," kata Tarmidinsyah.(md)


Anda sedang membaca artikel tentang

PAN Jamin Calegnya Bersih dari Korupsi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/04/pan-jamin-calegnya-bersih-dari-korupsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PAN Jamin Calegnya Bersih dari Korupsi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PAN Jamin Calegnya Bersih dari Korupsi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger