Korban Pembacokan Dikebumikan di Pulo Cahi

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 16.24

Laporan : Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Hasbi bin Abdurrahman (40), korban pembacokan di Gampong Alue Toengpeudeung, Titeue, dikebumikan di dekat rumah ibunya di Gampong Pulo Cahi, Kecamatan Keumala, Pidie, Selasa (1/4/2014).

Jenazah korban sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (1/4/2014) tiba di rumah duka. Prosesi pemakaman sudah dipersiapkan sejak pagi, bakda shalat zuhur jenazah dikebumikan.

Ratusan penduduk desa berduyun-duyun menuju ke rumah duka yang terletak di pinggir sawah itu. Syaribanun (70), ibunda korban ditemui Serambinews.com, tak sanggup menyembunyikan kesedihannya. Matanya berkaca-kaca dan sesekali terisak.

Di rumah duka di Gampong Pulo Cahi, Syaribanun mengatakan, supaya kasus ini bisa diungkap. Ia meminta aparat penegak hukum bisa menangkap pelakunya.

"Saya serahkan semua kepada Allah SWT. Saya juga harapkan pihak aparat bisa mengungkap. Saya sedih sekali apalagi anaknya masih kecil," ujar Syaribanun dengan suara terisak.

Menurut Syaribanun, Hasbi adalah anaknya ketiga dari 10 bersaudara dari perkawinannya dengan Abdul Rahman. Selama ini Hasbi menetap di Alue Tongpeudeung kampung istrinya, Halimah. Kepergian Hasbi meninggalkan seorang istri dan lima orang anak.

"Anaknya semua perempuan, yang paling tua kelas III SMA dan paling kecil usia lima tahun," ungkap Syaribanun.

Keterangan dihimpun sebelumnya, Hasbi bin Abdurrahman (40) ditemukan tewas di kebun Gampong Alue Tongpeudeung, Kecamatan Titeue, Pidie sekira pukul 06.30 WIB, Selasa (1/4/2014). Diduga, korban dibunuh beberapa jam sebelum ditemukan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Pembacokan Dikebumikan di Pulo Cahi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/04/korban-pembacokan-dikebumikan-di-pulo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Pembacokan Dikebumikan di Pulo Cahi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Pembacokan Dikebumikan di Pulo Cahi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger