Jembatan Pulo Kedep Dibakar

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 16.25

Laporan : Khalidin│Subulussalam

SUBULUSSALAM, SERAMBINEWS.COM - Satu unit jembatan yang terletak di Desa Pulo Kedep, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulssalam, Rabu (26/3/2014) dibakar. Beruntung, api yang mulai membesar tersebut cepat dketahui sehingga berhasil dipadamkan.

"Ada warga yang nampak api lalu melapor sama kami saat itu juga saya perintahkan anggota untuk ke lokasi memadamkan api," kata Kapten M.Musa, Danramil Sultan Daulat kepada serambinews.com di lokasi kejadian.

Pantauan serambinews.com, jembatan sepanjang 15 meter tersebut memang masih berkonstruksi kayu sehingga mudah untuk dibakar. Di lokasi kejadian, api yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB sudah sempat melalap satu meter persegi tepat berada dalam lintasan mobil.

Akibatnya, untuk dapat dilintasi kendaraan roda empat harus ekstra hati-hati. Sedangkan kendaraan truk yang berkapasitas sama sekali tidak bisa melintas.

Sementara itu, puluhan personil TNI yang berada di wilayah Sultan Daulat turut ke lokasi kejadian. Tampak pula Kapolsek Sultan Daulat Ipda Tepanur bersama sejumlah anggota dan masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif maupun pelaku pembakaran jembatan yang menjadi penghubung bagi Desa yang berada di Kecamatan Runding ke Kecamatan Sultan Daulat tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jembatan Pulo Kedep Dibakar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/03/jembatan-pulo-kedep-dibakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jembatan Pulo Kedep Dibakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jembatan Pulo Kedep Dibakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger