Lagi, Kader PNA Mengaku Dianiaya

Written By Unknown on Kamis, 30 Januari 2014 | 16.25

LHOKSEUMAWE – Jufrizal (20) yang memasang bendera Partai Nasional Aceh ( PNA) di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Panggoi, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, dilaporkan telah dianiaya sekelompok pria, Selasa (29/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Menyebabkan pria asal Panggoi tersebut sempat pingsan dan harus dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Lhokseumawe.

Wakil Ketua VI DPP PNA, Tgk Amni bin Ahmad Marzuki, kepada Serambi, Rabu (29/1) menceritakan, saat kadernya sedang memasang bendera, datang seorang pria yang melarang korban memasang bendera PNA di kawasan eresebut. Hingga terjadi cek-cok mulut yang berujung pemukulan terhadap kadernya. "Saat pemukulan itu, kawan pelaku sekitar tiga atau empat orang kembali datang dan ikut mengeroyok kader kami, hingga kader kami pingsan serta mengamali bengkak di sejumlah tubuhnya," jelasnya.

Selanjutnya, saat para pelaku pergi, sebut Amni, pihaknya pun langsung membawa korban ke sebuah rumah sakit. Dan berdasarkan saran medis, dia pun harus diopname. "Meskipun harus diopname, namun kondisinya tidak sampai membahayakan nyawanya. Dan perkara ini pun secara resmi telah kami laporkan ke Polres Lhokseumawe," tegasnya.

Menurut Tgk Amni, ini merupakan kejadian penganiayan kesekian kalinya yang dialami kadernya. Pihaknya mengharapkan agar pihak kepolisian bisa segera menangkap pelakunya. "Jika tidak, maka bukan tidak mungkin ke depan hal-hal serupa akan terus terulang," katanya.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto, melalui Kasat Reskrim AKP Dian Indra Prabudi membenarkan sudah ada laporan resmi ke pihaknya terkait dugaan penganiayan tersebut. Pihaknya pun telah memintai keterangan sejumlah saksi. "Bahkan usai dibuat pelaporan dan pemeriksaan awal terhadap saksi, kami pun langsung berupaya memburu para pelaku," demikian AKP Dian. (bah/jf)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Kader PNA Mengaku Dianiaya

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/01/lagi-kader-pna-mengaku-dianiaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Kader PNA Mengaku Dianiaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Kader PNA Mengaku Dianiaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger