Giliran Petugas Medis Diperiksa

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 16.24

MEULABOH - Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herly mengaku sudah memeriksa petugas medis RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh dan Puskesmas Meureubo terkait kematian Ade Saswito, napi LP Meulaboh, dengan kondisi badan membengkak.

"Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban sehingga nantinya bisa diketahui apa sebabnya," kata AKP Herly yang dikonfirmasi Serambi, Kamis (23/1) siang.

Dalam pemeriksaan itu, kata Herly, penyidik juga mengajukan sejumlah pertanyaan kepada petugas medis. Di antaranya, apa keluhan pasien sebelum meninggal dan ketika sakit, diagnosa, serta yang paling penting penyebab kematian Ade saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Menurut perwira polisi ini, keterangan tim medis sangat dibutuhkan polisi untuk memudahkan aparat penegak hukum mengusut kasus ini hingga tuntas, sekaligus mencari apa penyebab kematiannya, dan siapa saja yang terlibat. "Ini penting agar bisa dipastikan status hukum perkara ini," ujarnya. (edi)


Anda sedang membaca artikel tentang

Giliran Petugas Medis Diperiksa

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/01/giliran-petugas-medis-diperiksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giliran Petugas Medis Diperiksa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giliran Petugas Medis Diperiksa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger