TRA Bantah Terlibat

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 16.24

TIM Relawan Aceh TRA Lembaga Sosialisasi Memorandum Of Understanding (LES MoU), membantah anggotanya terlibat dalam insiden pembakaran 2.000 eksemplar koran Serambi Indonesia dan Prohaba edisi Sabtu (9/11) pagi kemarin, di Cot Gapu Bireuen.

"Bukan pihak kami, kami tidak tahu siapa yang membakar koran Serambi. Saya hanya mendapat informasi dari seseorang yang mengirim pesan singkat ke HP saya. Nomornya juga belum terdaftar sehingga saya juga tidak mengetahui siapa pemilik nomor tersebut," kata Ketua Staf TRA LES MoU Anwar Ali ketika dikonfirmasi Serambi kemarin.

Anwar dimintai konfirmasinya terkait pengakuan salah seorang pelaku perampasan dan pembakaran koran Serambi di Bireuen, yang mengaku diri sebagai anggota "relawan rakyat".

Anwar menambahkan, setelah menerima SMS itu, ia mengira bahwa koran Serambi yang dibakar itu adalah koran lama yang sudah menumpuk dan tidak dipakai lagi. "Memang tim kita ada di seluruh Aceh, tapi tidak terlibat dalam pembakaran koran. Saya juga sempat menanyakan kepada pengirim pesan singkat kepada saya siapa yang membakarnya, tapi tidak ada balasan," ujar Anwar Ali.(c37)


Anda sedang membaca artikel tentang

TRA Bantah Terlibat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/11/tra-bantah-terlibat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TRA Bantah Terlibat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TRA Bantah Terlibat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger