Semua Kandidat Menggunakan Hak Pilih

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 16.24

Laporan : Khalidin│Subulussalam

SUBULUSSALAM, SERAMBINEWS.COM -  Pemungutan suara pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwako) Subulussalam periode 2014-2019 digelar hari ini, Selasa (29/10/2013 sejak pukul 08.00 WIB pagi. Berikut ini alamat Tempat Pemungutan Suara (TPS) empat kandidat yang maju sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Subulussalam dalam memberikan hak suaranya.

Pasangan nomor urut 1 Affan Alfian Bintang di TPS 12 Jalan Malikussaleh, Subulussalam Kota. Sedangkan wakilnya, Pianti Mala Pinem di TPS 9 Jalan Teuku Umar, Subulussalam Utara. Sementara pasangan nomor urut 2 Syarifuddin memilih di TPS 1 Rantau Panjang, Kecamatan Longkib dan wakilnya Musmulyadi Jabat di TPS 3 Jalan Syekh Hamzah Fansury, Subulussalam Selatan.

Kemudian pasangan nomor urut 3 Merah Sakti mencoblos di TPS 5 Jalan Syekh Hamzah Fansury, Subulussalam Selatan dan wakilnya Salmaza memilih di TPS 7 Subulussalam Selatan. Lalu pasangan nomor urut 4 Asmauddin menggunakan hak suaranya di TPS 1 Subulussalam Kota sedangkan wakilnya Salihin Berutu di TPS 3 Jalan Syekh Hamzah Fansury, Subulussalam Selatan.

Sejauh ini, situasi pencoblosan terpantau aman dan lancar. Antusias warga memberikan hak pilihnya juga tampak cukup tinggi. Banyak kalangan partisipasi pemilih mencapai 90 persen. Hal itu karena hampir semua masyarakat memiliki kandidat jagoan yang diharapkan memenangkan pilkada di sana. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Semua Kandidat Menggunakan Hak Pilih

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/10/semua-kandidat-menggunakan-hak-pilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semua Kandidat Menggunakan Hak Pilih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semua Kandidat Menggunakan Hak Pilih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger