Pemkab Bireuen Gelar Donor Darah

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 16.25

Laporan: Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Pemerintah Kabupaten Bireuen, menggelar donor darah masal di komplek kantor bupati kawasan Desa Cot Gapu, Senin (28/10/2013) mulai pukul 09.00- 17.00 WIB. Donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-14 Bireuen.

Donor darah yang diikuti ribuan pegawai negeri sipil (PNS), LSM, BUMN, Perbankkan, pengusaha, masyarakat umum, dan berbagai elemen lainnya, berlangsung tertib dan meriah.

Bupati Bireuen Ruslan Daud merupakan pendonor pertama, kemudian diikuti Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad, Wakapolres Bireuen Kompol Warsito Eko Sulistyo, Ketua PMI Bireuen Murdani Yusuf.

Bupati Bireuen menyebut donor darah merupakan kegiatan kemanusian yang sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. "Darah yang terkumpul disumbangkan ke RSUD dr Fauziah Bireuen untuk diberikan kepada masyarakat atau pasien dan untuk warga luar Bireuen yang membutuhkannya, " kata Ruslan.

Pantauan Serambinews.com, antusias PNS, LSM, BUMN, Perbankkan, pengusaha, masyarakat umum, dan berbagai elemen lainnya untuk mendonorkan darahnya cukup tinggi. Hingga siang ini petugas dari PMI dan Unit Tranfusi Darah  (UTD) RSUD dr Fauziah sudah mengumpulkan darah sebanyak 800 kantong darah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemkab Bireuen Gelar Donor Darah

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/10/pemkab-bireuen-gelar-donor-darah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemkab Bireuen Gelar Donor Darah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemkab Bireuen Gelar Donor Darah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger