Kakak Beradik Tewas

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 16.24

* Tabrakan Beruntun di Seulimum

JANTHO - Sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan satu sepeda motor (sepmor) dan tiga mobil yang melakukan perjalanan mudik lebaran, kemarin (Selasa, 6/8) siang terjadi di Lintas Banda Aceh-Medan Km 37-38 Gampong Lampisang Dayah, Seulimeum, Aceh Besar, telah menyebabkan satu remaja wanita dan seorang anak perempuan berumur 8 tahun tewas di tempat.

Kedua korban meninggal yang diduga kuat merupakan kakak beradik itu, bernama Nurhadia umur 18 tahun, mahasiswi asal Gampong Weu Bada, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, dan seorang anak perempuan berumur 8 tahun yang diboncengnya bernama Atika Amalia, yang beralamat sama.

Peristiwa nahas di hari meugang Idul Fitri ini terjadi saat korban yang mengendarai sepmor Honda Vario BL 6882 JN melaju ke arah Banda Aceh, berpapasan dengan Isuzu Panther BL 8221 AR yang dikemudikan M Adam.

Kapolres Aceh Besar AKBP Djadjuli SIk mengatakan, dari hasil pemeriksaan TKP, kecelakaan itu diduga akibat sepmor yang dibawa kakak beradik itu melebar dan masuk ke lajur kanan. "Tiba-tiba muncul mobil pikap Panther dari arah berlawanan, yang beriringan dengan dua mobil pemudik lainnya, Sehingga Tabrakan pun tak terhindarkan," ujar Kapolres Aceh Besar itu.

Sejumlah saksi mata mengatakan, jasad kedua korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan badannya itu, langsung dievakuasi petugas yang disiagakan di titik rawan sepanjang Jalan Banda Aceh-Medan untuk mengantisipasi laka lantas. "Kedua perempuan yang mengendarai sepmor, sempat terseret cukup jauh, dan meninggal di tempat akibat luka yang sangat parah," kata saksi mata.

Sedangkan pengemudi Panther pikap BL 8221 AR bernama M Adam, alamat Gampong Reuleh Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, hanya mengalami luka ringan meskipun mobilnya rusak berat di bagian depan.

Sementara, korban tabrakan beruntun yang mengalami luka berat diketahui bernama Bakri (50) warga Gampong Bithak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, pengemudi sedan Corona BL 857 LN yang pada saat terjadinya tabrakan, berada persis di belakang mobil Panther pikap yang dikemudikan M Adam.

Korban lainnya yang mengalami luka ringan, yakni pengemudi sedan Lancer BL 992 AQ, Ghazali Muhammad Syam (65) yang juga Ketua MPU Aceh. Para korban yang mengalami luka berat dan ringan, langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.(yat/mir) 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakak Beradik Tewas

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/kakak-beradik-tewas_8.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakak Beradik Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakak Beradik Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger