Hasil Istikharah

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 16.25

BUPATI Pidie Jaya yang gagal maju kembali dalam Pilkada 2013 karena terganjal masalah kesehatan, Drs HM Gade Salam, menyatakan ikhlas menerima keputusan Allah atas dirinya, sehingga tidak dapat menjadi kandidat di Pilkada 2014.

Gade Salam yang ditemui Serambi di sela-sela penyerahan berkas kandidat bupati pengganti di kantor KIP Pidie, Kamis (22/8) mengatakan, penunjukan Abd Rahman Puteh sebagai kandidat cabup menggantikan dirinya, dilakukan secara matang, termasuk dengan melakukan shalat Istikharah (minta pentunjuk dari Allah SWT).

"Ini merupakan hasil istikharah kami bersama dengan PAN, agar saudar Abdul Rahman Puteh dapat menggantikan posisi saya untuk melanjutkan cita-cita mulia dalam membangun Pidie Jaya ke depan yang jauh lebih baik. Apalagi sosoknya yang sangat loyal dan peduli kepada seluruh warga di Pidie Jaya selama ini," ujar Gade Salam dengan mata berkaca-kaca.

Ia mengatakan, kegagalan dirinya menjadi kandidat merupakan kehendak Allah yang semuanya itu memiiliki kadar hikmah dan pelajaran paling berharga. "Yang jelas pasangan ini (Abd Rahman Puteh/M Yusuf Ibrahim), tetap komit melanjutkan perjuangan untuk memakmurkan masyarakat Pidie Jaya yang lebih sejahtera," ungkap Gade Salam.(c43)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Istikharah

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/hasil-istikharah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Istikharah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Istikharah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger