Avanza “Terbang” di Aceh Barat Daya, Enam Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 16.25

Laporan: Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE- Mobil Avanza dalam perjalanan dari Samalanga, Bireueun menuju Peulumat, Labuhan Haji Timur, Aceh Selatan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya, Minggu (18/8/2013) pagi tadi. Akibat kecelakaan ini, lima penumpang avanza dan seorang warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.
Infrmasi dikumpul Serambinews.com di lokasi, mobil Avanza warna silver itu melaju kencang dan setiba di tikungan ringan Desa Alue Pisang sekira pukul 7.20 WIB pagi tadi, tiba-taba ban sebelah kiri melaju di atas bahu jalan. Sejenak kemudian menghantam gundukan tanah sudah ditumbuhi rumput di sisi kanan jalan.

Lalu, mobil melayang dan berputar menghantam batang mangga dan batang delima yang ditumbuh di perkarangan rumah Keujruen Sidin, sehingga tanaman tersebut patah dengan ketinggian 2,5 meter.

Tidak bnerhenti d situ, mobil masih berputar, lalu menghatam atap seng teras kios milik Zulkifli, sehingga teras dan kios tersebut hancur. Satu warga setempat yang sedang duduk di bangku teras kios tersebut Muhammad MS (60) tertimpa mobil kemudian terjepit di garden belakang mobil Avanza. "Seperti adegan film saja," ungkap Hasbi (42), salah seorang saksi mata, warga setempat kepada Serambinews.com. 

Kondisi mobil Avanza plat nomor polisi Jakarta tersebut mengalami kerusakan berat. Bagian depan hancur dan roda ban belakang sebelah kanan copot.

Mobil pribadi tersebut ditumpungi anggota keluarga berjumlah  enam orang berasal dari Desa Gunung Rotan, Peulumat, Kecamatan Labuhan Haji Timur, Aceh Selatan dan dikemudian Randi Kuriniawan (22), warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan asal Gunung Rotan, Peulumat. Lima dari enam penumpang termasuk sopir mengalami luka-luka dan sakarang dalam perawatan di ruang IGD RSUD Teunku Peukan Abdya. Sedangkan satu penumpang lainnya, yaitu seorang bocah lagi bernama Raihan (4) tidak mengalami luka sedikit pun.

Anggota satu keluarga asal Peulumat Labuhan Haji TImur, itu dalam perjalanan pulang setelah mengantarkan salah seorang anak yang menjadi santri di Dayah Mudi Samalanga, Bireueun.

Warga Alue Pisang, bernama Muhammad MS yang terkena mobil tersebut juga menjalani perawatan di uang IGD rumah sakit tersebut. Persitiwa laka tunggal itu sedang ditangani personel Satlantas Polres Abdya. "Anggota sudah turun ke lokasi," ungkap Kasat Lantas Polres Abdya," AKP M Saefuddin kepada Serambinews.com.(*)            

Anda sedang membaca artikel tentang

Avanza “Terbang” di Aceh Barat Daya, Enam Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/avanza-aterbanga-di-aceh-barat-daya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Avanza “Terbang” di Aceh Barat Daya, Enam Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Avanza “Terbang” di Aceh Barat Daya, Enam Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger