Gubernur salur bantuan

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 16.24

Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah, Jumat (19/7) sore, langsung meninjau korban kebakaran Keumala, Pidie. Dalam kunjungan itu Gubernur menyalurkan bantuan masa panik bagi korban kebakaran yang didrop dari Dinas Sosial Aceh.

Bantuan yang diberikan antara lain berupa sembako, matras 76 lembar, tenda biru 40 lembar, perlengkapan keluarga 38 paket, perlengkapan memasak, anak, perlengkapan tidur dan lain-lain.

Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Nurdin F Joes, yang terjun langsung bersama Doto Zaini ke lokasi kebakaran mengatakan, bantuan dari Pemerintah Aceh itu merupakan bentuk respons cepat Gubernur terhadap derita rakyat Aceh di kawasan Keumala.

"Kita sedih, Aceh terus mendapat ujian dari Allah. Setelah gempa Gayo, berikut disusul kebakaran Sinabang Simeulue dan Keumala Pidie. Ini ada rahasia Allah bagi kita semua," ujar Doto.

Seluruh korban, baik gempa maupun kebakaran diharap bersabar. Karena, Pemerintah Aceh terus berupaya mengembalikan segala penderitaan rakyat kepada kondisi normal.

Pada Sabtu (20/7), Zaini juga menjadwalkan akan meninjau korban kebakaran di Sinabang Simeulue. Dia akan terbang melalui Lanud SIM Banda Aceh.(naz/aya/yos)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur salur bantuan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/gubernur-salur-bantuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur salur bantuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur salur bantuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger