Bantuan Mulai Berdatangan

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 16.24


Laporan Gunawan | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Bantuan dari berbagai pihak mulai berdatangan ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah baik dari pemerintahan maupun pihak swasta. Sekretaris BPBD Aceh Tengah, Masrizal Edy, Kamis (4/7/2013) mengatakan, beberapa pihak sudah datang memberi bantuan masa panik untuk memberi sembako dan tenda. Bantuan tersebut antara lain datang dari instansi pemerintahan seperti
BPBA, BPBD Bireuen, Lhokseumawe, Distan Aceh Tengah, dan para relawan mahasiswa.

Di Aceh Tengah, sejumlah perkumpulan mahasiswa seperti HMI, GMNI dan mahasiswa Gajah Putih tampak menggalang dana. Demikian juga komunitas dan mahasiswa gayo di luar Aceh seperti di Sumatera dan Jawa. Pantauan Serambinews.com sejumlah partai dan perbangkan seperti Bank Mandiri Banda Aceh, BRI Takengon, Bank Aceh Takengon juga mulai menyalurkan bantuan.

Begitupun banyak warga yang mengaku belum mendapat bantuan. Menurut Sekretaris BPBD Aceh Tengah masrizal Edy, banyak pihak yang datang meminta bantuan. "Kita akui dalam situasi ini kita masih banyak kekurangan. Banyak yang datang ke Posko Bencana meminta bantuan. Namun agar pendistribusian merata dan adil, jika sebelumnya kita berikan kepada kepala kampung, selanjutnya kita akan buat tekniknya yang diatur melalui camat. Dengan demikian tak ada bantuan yang salah sasaran," katanya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantuan Mulai Berdatangan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/bantuan-mulai-berdatangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantuan Mulai Berdatangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantuan Mulai Berdatangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger