20 Honorer KIP Kabupaten Terima SK CPNS

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 16.25

BANDA ACEH - Sebanyak 20 tenaga honorer dari lima Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten/kota di Aceh menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil. SK CPNS ini ditandatangani Sekjen KPU Pusat Arif Ramdan Hakim.

Penyerahan SK CPNS tenaga honorer untuk formasi tahun 2012 itu dilakukan komisioner KIP Aceh yang juga Ketua Divisi SDM, Organisasi, dan Umum KIP Provinsi Aceh Fauziah di Aula Kantor KIP Aceh, Selasa (16/7).

Fauziah melalui sekretarisnya Darmansyah Mansur, mengatakan ke-20 orang itu terdiri atas honorer KIP Aceh Tenggara sembilan orang, KIP Sabang satu orang, KIP Aceh Barat dua orang, KIP Nagan Raya enam orang, dan KIP Langsa dua orang.

Ke-20 tenaga honorer yang menerima SK CPNS ini, kata dia, adalah mereka yang masa kerjanya lima sampai delapan tahun. Setelah menerima SK tersebut status mereka menjadi calon PNS dari sebelumnya honorer. "Mereka akan diangkat menjadi PNS setahun setelah menerima SK dan mereka akan juga mengikuti tahapan-tahapan seperti prajabatan untuk menjadi PNS," jelasnya.

Penyerahan SK itu dihadiri unsur komisioner, sekretaris, dan para kabag KIP Aceh. Selain itu, hadir juga sekretaris KIP kabupaten/kota dan para honorer.(sr) 


Anda sedang membaca artikel tentang

20 Honorer KIP Kabupaten Terima SK CPNS

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/20-honorer-kip-kabupaten-terima-sk-cpns.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

20 Honorer KIP Kabupaten Terima SK CPNS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

20 Honorer KIP Kabupaten Terima SK CPNS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger