PKS Banda Aceh Konsolidasi Caleg

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 16.24

Jumat, 5 April 2013 14:32 WIB

BANDA ACEH - Partai Keadilan Sejahtera Banda Aceh menggalang konsolidasi menjelang Pemilu 2014. Pertemuan konsolidasi yang digelar di Hotel Grand Nanggroe tersebut diikuti seluruh calon anggota legislatif yang sudah diputuskan DPP PKS.

"Bakal Caleg yang telah diputuskan ini seluruhnya berjumlah tiga puluh orang, di antaranya terdapat dua belas caleg perempuan," kata Sekretaris DPD PKS Banda Aceh Irwansyah Safari kepada Serambi di Banda Aceh, Kamis (4/4).

Menurut Irwansyah, PKS Banda Aceh berusaha memenuhi syarat dan peraturan yang telah ditetapkan KPU tentang kuota caleg Perempuan minimal 30%. Di samping agenda konsolidasi, pada kegiatan yang dibuka langsung Ketua PKS Banda Aceh, Subhan M Isa ini juga diisi dengan sosialisasi peraturan KPU tentang Bakal Caleg yang disampaikan anggota KIP Banda Aceh Munawarsyah.

Dia sebutkan pada Pemilu 2014 PKS Banda Aceh mengandalkan calon aggota legislatif dengan tingkat ketokohan dan akseptabilitas yang tinggi di daerah pemilihan masing-masing, di antaranya berasal dari pengurus partai, keuchik, tokoh masyarakat, dan kader partai yang memenuhi kualifikasi.

Pada kegiatan konsolidasi caleg ini PKS Banda Aceh juga meluncurkan program khusus untuk para caleg yaitu Sekolah Caleg. Program Sekolah Caleg ini dibuat dengan target memberi pemahaman dan wawasan dasar terkait fungsi kedewanan, antara lain public speaking skill, legal drafting, tata kelola keuangan, dan pemahaman agama tentang dakwah parlemen.(sar)


Anda sedang membaca artikel tentang

PKS Banda Aceh Konsolidasi Caleg

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/pks-banda-aceh-konsolidasi-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PKS Banda Aceh Konsolidasi Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PKS Banda Aceh Konsolidasi Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger