Golkar Buka Peluang Keuchik Jadi Caleg

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 16.24

Selasa, 2 April 2013 15:30 WIB

BANDA ACEH - Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H Sulaiman Abda MSi menyatakan pihaknya membuka peluang bagi para tokoh desa, termasuk keuchik (kepala desa) untuk bergabung dan menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu  2014. Syaratnya, harus memenuhi persyaratan standar Partai Golkar.  

"Persyaratan caleg Partai Golkar antara lain, komit dengan prinsip perjuangan Partai Golkar, yaitu keadilan, penegakan hukum, berantas KKN, pelaksanaan Syariat Islam, kemakmuran dan kesejahtraan bagi rakyat," kata Sulaiman Abda, pada saat peresmian pembukaan kantor ranting Partai Golkar, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (31/3) di Desa Ajun Jeumpet.

Pernyataan itu diungkap Sulaiman Abda menanggapi laporan adanya beberapa kepala desa di Aceh Besar dan daerah lainnya, yang ingin bergabung dan menjadi caleg Partai Golkar.

Ia menyebutkan, ada dua prinsip utama Partai Golkar dalam menjaring calon anggota legislatifnya. Pertama dari kalangan kader yang berada di tingkat desa dan kecamatan untuk ditempatkan menjadi calon anggota legislatif DPRK, DPRA dan DPR RI. "Kedua, orangnya berkualitas, punya pengaruh yang luas, dan berpeluangnya untuk dipilih menjadi calon jadi di DPRK, DPRA dan DPR RI sangat besar," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh Besar, Faisal Oesman mengatakan, pembukaan kantor ranting Partai Golkar di Desa Ajun Jeumpet, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan Partai Golkar kepada masyarakat Kecamatan Darul Imarah.

Selain itu juga dalam rangka penyusunan anggota caleg dari Partai Golkar. "Kita perlu membuka kantor di kecamatan untuk meningkatkan konsolidasi, penggalangan dan soliditas kader partai di desa dan kecamatan untuk memenangkan Pemilu 2014," demikian Faisal Oesman.(her)


Anda sedang membaca artikel tentang

Golkar Buka Peluang Keuchik Jadi Caleg

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/golkar-buka-peluang-keuchik-jadi-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golkar Buka Peluang Keuchik Jadi Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golkar Buka Peluang Keuchik Jadi Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger