Ruang Kasda Aceh Utara Terbakar

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 16.24

Jumat, 22 Maret 2013 14:54 WIB

LHOKSUKON - Ruang Bagian Administrasi Keuangan (Kasda) Aceh Utara di kantor bupati setempat, Kamis (21/3) terbakar. Karena cepat ditangani, apinya tak sempat membesar. Sehingga tak ada dokumen yang terbakar.

Informasi yang diperoleh Serambi, kemarin, menyebutkan, insiden akibat korsleting listrik itu terjadi pukul 12.00 WIB atau persis saat pegawai mulai istirahat. Saat itu, staf di ruang tersebut belum semuanya keluar. Tiba-tiba, mereka terdengar suara ledakan di sebuah sudut lemari dekat computer data keuangan di ruangan itu. Tak lama kemudian, keluar asap. Hal itu membuat staf terkejut dan sebagian lari ke luar ruangan dalam keadaan panik.

Masih mujur, ditengah kepanikan itu, seorang pegawai bernama Abdul Hadi cepat menyambar tabung racun api dan segera menyemburkan ke api yang hendak menyambar dokumen di ruangan itu. Kendati sempat mengeluarkan suatu ledakan lagi sebelum api dipadamkan, tapi usaha Hadi berhasil memadamkan api. "Benar ada korsleting listrik di salah satu ruangan bagian keuangan, namun tidak parah karena cepat teratasi," ujar Kabag Humas Setdakab Aceh Utara, Fakhrurrazi.(ib)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruang Kasda Aceh Utara Terbakar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/ruang-kasda-aceh-utara-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruang Kasda Aceh Utara Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruang Kasda Aceh Utara Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger