PAN Pijay Rekrut Peserta L-KAD

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 16.24

Minggu, 10 Maret 2013 15:05 WIB

MEUREUDU - Dewan Pimpinan Daerah Parta Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Pidie Jaya sejak satu pekan terakhir merekrut 43 peserta Latihan Kepemimpinan Dasar (L-KAD). Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)

Ketua DPD PAN Pidie Jaya, Fakhruzzaman Hasballah SH didampinggi Ketua Panitia Pelaksana L-KAD, Drs Mansur Ibrahim kepada Serambi Sabtu (9/3) mengatakan, perekrutan peserta L-KAD yang pertama kali di Pijay merupakan agenda tingkat daerah bagi semua kader dari kalangan politisi dari PAN seluruh kabupaten/kota se-Aceh.

"Pihak panitia pelaksana masih memberi peluang penerimaan peserta bagi kader PAN untuk mengikuti pelatihan L-KAD ini hingga  Rabu (13/3) mendatang,"sebut Mansur.

Ia menyebutkan puncak pembekalan materi L-KAD pertama kali di Pijay itu berlangsung selama tiga hari mulai 15 sampai 17 Maret di gedung kantor DPD-PAN Pijay, Kota Meureudu. Jadi, bagi peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri pada Sekretariat.

Mansur Ibrahim mengatakan kegiatan ini akan dibahani sejumlah pemateri dari unsur DPP seperti Dr Ahmad Farhan Hamid, Dr Tanti Putti, Ir Herman Siregar. Termasuk pemateri lain dari DPW, Anwar Ahmad, Anas Bidin, serta dari DPD, Fakhruzzaman Hasballah SH dan Ir Sulaiman Ary.(c43)


Anda sedang membaca artikel tentang

PAN Pijay Rekrut Peserta L-KAD

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/pan-pijay-rekrut-peserta-l-kad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PAN Pijay Rekrut Peserta L-KAD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PAN Pijay Rekrut Peserta L-KAD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger