KIP Pijay Tempati Gedung Baru

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 16.24

Rabu, 13 Maret 2013 13:40 WIB

MEUREUDU - Setelah hampir lima tahun berkantor di rumah sewa, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya akhirnya bisa memiliki kantor sendiri. Sejak Senin (4/3) pekan lalu, para komisioner KIP setempat mulai bekerja di bangunan megah berlantai dua seluas 10 x 25 meter, di komplek pemerintahan Pijay di Cot Trieng. Kantor KIP Pijay ini dibangun dengan dana APBN tahun 2012 lalu.

"Jika di kantor lama (rumah sewa) di kawasan Desa Rhieng Blang Meureudu, pegawai dan staf berjumlah 35 orang duduknya agak berdesakan dalam suatu ruangan. Kini, di kantor milik sendiri sudah leluasa," kata Musman SH, anggota KIP Pijay kepada Serambi kemarin.

Selain ruang terpisah khusus untuk pimpinan dan sekretaris, kantor ini juga dilengkapi dengan ruang komisioner, aula, musalla, dapur, ruang tunggu, dan toilet. "Hanya saja fasilitas air bersih (PAM) yang belum tersedia. Khusus yang satu ini, sejumlah kantor lain juga belum tersedia, kecuali menggunakan air sumur bor masing-masing," ujarnya.

Musman mengatakan, selama hampir lima tahun di rumah sewa, KIP Pijay telah berhasil melaksanakan empat kali pesta demokrasi. Yakni, pilkada bupati Pijay 2008, pemilu legislatif dan pemilu presiden 2009, serta Pilkada Gubernur Aceh 2012. "Alhamdulillah, meski serba keterbatasan, semua pesta demokrasi itu berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.(ag)


Anda sedang membaca artikel tentang

KIP Pijay Tempati Gedung Baru

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/kip-pijay-tempati-gedung-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KIP Pijay Tempati Gedung Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KIP Pijay Tempati Gedung Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger