SBY Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Saat Pemilu 2014 digelar

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 16.24

Kamis, 24 Januari 2013 10:19 WIB

TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA

Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, memberikan keterangan pers tantang pertemuan tanggal 9 Oktober 2008, di istana negara, Jakarta, Rabu (15/8/2012). Dalam kesempatan tersebut SBY menegaskan bahwa pertemuan tanggal 9 Oktober 2008 sama sekali tidak membahas soal bail out Bank Century. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

SERAMBINEWS.COM JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut DiDzikir Akbar Majelis Rasulullah SAW dan doa untuk bangsa serta maulid akbar nabi Muhammad SAW 1433 H, Kamis (24/1/2013) pagi di halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Dalam sambutannya, Presiden mengingatkan bahwa pesta demokrasi lima tahunan, 2014 mendatang akan digelar. Presiden meminta semua masyarakat Indonesia termasuk keluarga besar Majelis Rasulullah SAW untuk ikut mensukseskan Pemilu mendatang.

Namun, Presiden meminta kepada semua masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kerukunan dan menjaga keamanan dan ketertiban saat pesta demokrasi itu diselenggarakan.

"Tetaplah menjaga kerukunan, jangan mau dipecah belah," pesan SBY.

SBY mengingatkan dalam kehidupan ini kalah atau menang adalah hal yang biasa dan harus diterima dengan lapang dada. Begitu pula nanti saat pemilu digelar, tidak ada kekerasan atau tindakan yang memecah belah terjadi sebagai dampak luapan kekalahan.

Lebih lanjut Presiden juga mengingatkan akan bencana yang terjadi akhir-akhir ini di dunia, termasuk di tanah air.

Presiden mendorong agar masyarakat saling bergandengan tangan dan membantu masyarakat yang terkena bencana. Seperti yang terjadi di Jakarta yakni banjir.

"Terhadap itu semua pemerintah tentu akan bekerja dan membantu. Bagi  rakyat Indonesia yang memiliki  kemampuan, kelebihan untuk membantu masyarakat kita yang terkena bencana," ajak Presiden.


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Saat Pemilu 2014 digelar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/sby-ajak-masyarakat-tetap-jaga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Saat Pemilu 2014 digelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Saat Pemilu 2014 digelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger