Politisi Demokrat Disebut Ikut Memeras BUMN

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 16.24

Jumat, 9 November 2012 14:40 WIB

Hasanuddin Aco/Tribunnews.com

Anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Achsanul Qosasi, di gedung DPR RI Jakarta, Jumat (8/11/2012), mengklarifikasi namanya disebut ikut memeras perusahaan BUMN.

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Demokrat,  Achsanul Qosasi,  disebut-sebut salah satu anggota Dewan yang ikut memeras perusahaan BUMN.

Nama Achsanul disebutkan sebagai satu dari 5 anggota Dewan yang dilaporkan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Badan Kehormatan (BK) DPR RI,  Rabu dua hari lalu.

"Saya dengar nama saya disinyalir katanya ada (dalam daftar nama dilaporkan Dahlan).  Saya sendiri belum tahu ada atau tidak," kata  Achsanul kepada pers di gedung DPR RI Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Anggota Komisi XI DPR RI ini justru mempertanyakan bukti jika dia disebut ikut memeras perusahaan BUMN. Achsanul dikabarkan ikut terlibat dalam pemerasan Merpati Airlines, salah satu perusahaan BUMN.

"Isu ini beredar darimana kita tidak tahu. Namun demikian mari kita koreksi sama-sama tidak hanya DPR tapi juga perusahaan BUMN. Kalau nama saya dibawa-bawa saya tidak ngerti ," kata Achsanul.

Dengan mencuatnya nama Achsanul ini berarti sudah ada 3 anggota Dewan yang disebut memeras BUMN. Sebelumnya adalah Idris Laena (Fraksi Golkar) dan Sumaryoto (Fraksi PDI-Perjuangan).

Sementara Dahlan sudah menyerahkan 7 nama anggota Dewan yang dilaporkan memeras perusahaan BUMN ke BK DPR.


Anda sedang membaca artikel tentang

Politisi Demokrat Disebut Ikut Memeras BUMN

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/politisi-demokrat-disebut-ikut-memeras.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Politisi Demokrat Disebut Ikut Memeras BUMN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Politisi Demokrat Disebut Ikut Memeras BUMN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger