Pengurus Golkar Aceh Besar Dilantik

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 16.24

Senin, 19 November 2012 14:57 WIB

BANDA ACEH - Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Besar hasil Musdalub 16 Februari 2012 yang diketuai Ir Faisal Oesman, Minggu (18/11) dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Sulaiman Abda. Prosesi pelantikan berlangsung meriah di depan Sekretariat Partai Golkar Aceh Besar di Lambaro.

Prosesi pelantikan Pengurus Partai Golkar Aceh Besar dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar Samsulrizal bersama muspida serta sejumlah tokoh pengusaha asal kabupaten tersebut. Selain itu juga terlihat sejumlah pengurus lintas-partai, dan ratusan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Golkar Aceh Besar, Zainal Abidin melaporkan, pihaknya telah bekerja keras sejak pelaksanaan Musdalub di The Pade Hotel pada 16 Februari 2012 hingga terbentuknya susunan pengurus baru hasil kerja tim formatur. "Namun karena sesuatu dan lain hal, baru saat inilah proses pelantikan bisa dilaksanakan,"   kata Zainal Abidin.

Wakil Bupati Aceh Besar selaku pembina partai politik di daerahnya berharap agar Golkar terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Aceh Besar. Wakil Bupati juga melaporkan tentang prestasi eksekutif dan legislatif dalam hal penetapan/pengesahan APBK 2013 yang sangat cepat dan ini tidak terlepas dengan peran anggota DPRK yang di dalamnya termasuk Golkar.

Ketua DPD II Golkar Aceh Besar, Ir Faisal Oesman dalam sambutannya seusai pelantikan menyatakan kesiapan dirinya bersama pengurus dan seluruh kader untuk memberikan yang terbaik kepada partai maupun bangsa dan negara, khususnya Aceh Besar. Faisal Oesman juga memaparkan sejumlah strategi dan prioritas untuk mencapai kemenangan di 2014. Teriakan hidup Golkar yang beberapa kali disuarakan Faisal disambut gegap gempita oleh seluruh kader yang menghadiri kegiatan tersebut.

Pelantikan Pengurus Golkar Aceh Besar ditandai dengan pertanyaan kesiapan oleh Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs H Sulaiman Abda dilanjutkan dengan penyerahan pataka Partai Golkar kepada Ketua Golkar Aceh Besar, Faisal Oesman.

Dalam arahannya, Sulaiman Abda menjelaskan berbagai kebijakan partai yang diharapkan bisa dijabarkan oleh seluruh kader di semua tingkatan. "Target kita bukan semata-mata kemenangan tetapi bagaimana meraih kemenangan secara santun," demikian Sulaiman Abda.(nas)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengurus Golkar Aceh Besar Dilantik

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/pengurus-golkar-aceh-besar-dilantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengurus Golkar Aceh Besar Dilantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengurus Golkar Aceh Besar Dilantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger