Anggota BK DPR Kecewa Dahlan Iskan

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 16.24

Kamis, 15 November 2012 09:45 WIB

TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA

Mantan Dirut PLN yang kini menjabat Meneg BUMN, Dahlan Iskan, saat menghadiri rapat dengar pendapat bersama Komisi VII DPR RI, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2012). RDP yang juga dihadiri Ketua BP Migas, R Priyono, Menteri ESDM, Jero Wacik, dan Dirut PLN, Nur Pamudji, meninta penjelasan dan verifikasi kepada mantan Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan, atas audit Badan Pemeriksa Keuangan, terkait temuan inefisiensi PLN sebesar Rp37 triliun. TRIBUN/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -

Anggota Badan Kehormatan (BK) Ansory Siregar kecewa dengan tindakan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Kekecewaan itu terkait revisi yang dilakukan Dahlan soal dugaan oknum anggota DPR pemeras BUMN.

"Pertama dia laporan itu kan dua orang dengan tiga peristiwa, kemudian pada Rabu itu cuma menambahkan satu peristiwa, di situ aja dia berbohong, namanya juga bukan seperti yang beredar," kata Ansory, Kamis (15/11/2012).

Politisi PKS itu mengatakan bila Dahlan menyebut ada oknum pemalak atau pemeras seharusnya ia melaporkan puluhan nama. "Kalau satu dua untuk apa dia koar-koar, kemudian setelah dimasukkan 5 kemudian kemarin dia ada yang diralat dua orang tapi ini kan diralat, alasannya enggak bilang, masih dalam proses," katanya.

Ansory mengatakan Dahlan akan dipanggil BK setelah reses untuk menindaklanjuti laporannya tersebut.

"Kurang bagus dia hanya bilan calon pemeras, berapa triliun bisa terselamatkan, walaupun kita komitmen untuk mengkritisi dia, kalau saya di tengah, normatif, saya dukung dia dalam pemberantasan korupsi," ujarnya.

Mengenai sikap Dahlan yang melakukan revisi, Ansory mengaku tidak ragu atas tindakannya. Menurut Ansory penyelidikannya tetap dilanjutkan. "Kalau ada yang memeras kan ada juga yang diperas, kalau cuma DPR berarti anda tidak adil, berarti pengecut," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota BK DPR Kecewa Dahlan Iskan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/anggota-bk-dpr-kecewa-dahlan-iskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota BK DPR Kecewa Dahlan Iskan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota BK DPR Kecewa Dahlan Iskan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger