Demokrat Lindungi Angie Lewat Anas Urbaningrum

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 16.24

Kamis, 11 Oktober 2012 15:29 WIB

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Sebelum menemui Mindo Rosalina Manulang di Rutan Pondok Bambu, terdakwa kasus korupsi pembahasan anggaran di Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh telah bertemu dahulu dengan Anas Urbaningrium.

Demikian diungkapkan Rosa seperti yang tertuang di BAP Rosa saat dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kiki dalam sidang terdakwa Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Dalam kesaksiannya, Rosa pun membenarkan soal keterangannya itu. Pertemuan Angie dengan orang nomor wahid partai besutan SBY tersebut dilakukan di kediaman Anas.

"Ini saya baru dari rumah mas Anas," kata Angie ditirukan Rosa.

Pada pertemuan di Rutan Pondok Bambu, lanjut Rosa, Angie sempat berkeluh kesah soal sejumlah kasus yang menyebut keterlibatan dirinya. Pertemuan tersebut ditenggarai membahahas kasus yang menjereat Angie.

"Saya enggak mau dikorbankan sendiri," kata Angie ditirukan Rosa.

Namun, saat perbicangan di Rutan tersebut, Rosa mencium jika Angie telah mendapat 'perlindungan' dari Partai Berlambang Mercy tersebut. Rosa pun mempertanyakan hal tersebut ke Angie.

"Tapi mba diamankan?," tanya Rosa kepada Angie.

Angie pun menjawab, "Ia, kalau tidak nanti saya bisa marah besar, Senayan bisa saya bikin Stunami lebih dahsyat dari pada Nazar."

Kendati mengaku telah mendapatkan perlindungan, Angie, kata Rosa, masih meminta bantuan kepada dirinya agar tak membongkar kasusnya. Bahkan Angie sempat mengiming-imingi Rosa dengan memberikan pekerjaan setelah bebas dari penjara.

"Tolong lah mbak bantu saya, mudah-mudahan setelah mbak bebas kita cari kerjaan yang bener saja. Tolong ya mbak bantu saya," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Angelina Sodakh mengakui benar dirnya pernah menjenguk Rosa di Rutan Pondok Bambu.

Namun mantan Puteri Indonesia itu membantah jika mengancam untuk membuat 'Tsunami' di DPR jika dirnya tak dikabulkan permintaannya.

"Bahwa tidak benar. Saya pernah mengatakan hal itu," kata Angelina saat dipersilahkan majelis hakim menanggapi kesaksian Rosa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat Lindungi Angie Lewat Anas Urbaningrum

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/10/demokrat-lindungi-angie-lewat-anas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat Lindungi Angie Lewat Anas Urbaningrum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat Lindungi Angie Lewat Anas Urbaningrum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger